Sabtu, 28 Februari 2015

Bagaimana tindakan minyak pada rambut

Pertanyaan 4. Bagaimana tindakan minyak pada rambut?
Dengan membeli minyak keajaiban untuk rambut, kita ingin mengembalikan, halus, melembabkan, menyehatkan rambut dan membuatnya lebih elastis dan mengkilap. Molekul-molekul yang memiliki ilmuwan, mengisi kawasan yang rusak rambut, mengobati dan memberikan bersinar. Wrapping minyak rambut mencegah penguapan air dari kutikula dan tidak dapat menghancurkan protein rambut - keratin - in-panas (pengeringan pengering rambut, gunakan pengeriting rambut atau meluruskan). Seringkali minyak rambut digunakan sebagai perlindungan warna ketika lukisan atau styling. Para ahli tidak merekomendasikan penggunaan minyak terus-menerus. Cukup beberapa tetes seminggu sekali. Dengan sering menggunakan rambut bisa menjadi berminyak.

Pertanyaan 5. Butter nominal: apa itu?
Ini adalah produk yang seluruhnya terdiri dari minyak alami dan memiliki tekstur halus cairan. Minyak dapat menjadi komponen tunggal atau multi-komponen. Namun, kombinasi ini tidak spontan! Biasanya, seseorang dapat menggunakan produk kosmetik produk minyak yang mirip asal (misalnya, minyak argan, minyak alpukat dan mentega).
Jika Anda mencoba untuk minyak wajah untuk pertama kalinya, perasaan tidak akan cukup akrab. Namun, hasilnya tidak akan menunggu lama. Kebetulan, minyak dapat diterapkan tidak hanya untuk wajah, tetapi juga pada seluruh tubuh. Cosmetologists mengatakan bahwa minyak melembabkan kulit secara efektif krim. Sementara krim memiliki tekstur halus dan minyak yang biasa diserap lebih baik dan lebih cepat diserap oleh kulit. Selain itu, minyak menyediakan koktail kulit kuat antioksidan dan vitamin, yang pada gilirannya membantu untuk melindungi kulit dari sinar matahari, dan radikal bebas.

Pertanyaan 6. Apakah semua minyak bermanfaat?
Kami telah menemukan bahwa minyak adalah memelihara baik dan melembabkan kulit, sehingga cocok untuk kulit kering dan penuaan, yang menderita kekurangan kolagen dan elastin. Tetapi juga untuk masalah kulit memiliki minyak yang sesuai dengan smoothing dan efek menenangkan. Pada saat yang sama di pasar kecantikan dapat ditemukan minyak dengan pengisi sintetis. Mereka benar-benar tidak berguna, sebagai hasil dari minyak itu sendiri kehilangan efektivitasnya. Lebih baik membeli kosmetik yang terbuat dari minyak nabati murni atau komponen lain. Ini berarti persis akan menguntungkan. Keuntungan juga bisa memasukkan minyak yang hampir bakteri berkembang biak, dan menyediakan kehidupan rak panjang.
Pertanyaan 7. Bagaimana memilih minyak?
Harap dicatat bahwa minyak memiliki efek yang berbeda pada kulit. Aturan umum satu hal: lebih baik untuk membeli minyak dingin ditekan - memiliki tingkat yang lebih tinggi nutrisi dari dalam minyak panas kerja.
Kulit berminyak. Minyak Delima mengencangkan pori-pori dan minyak lavender memiliki efek menenangkan dan memiliki efek antiseptik.
Kulit kering. Minyak kelapa yang sesuai. By the way, juga menyembuhkan dan menenangkan kulit.
Efek anti-penuaan. Delima yang ideal minyak dan minyak biji anggur (memiliki tingkat antioksidan), minyak jojoba.
Untuk melembabkan. Jojoba dan minyak argan (kaya akan vitamin E) yang ideal untuk melembutkan kulit dan rambut. Jika kulit kering dan sensitif, sangat dianjurkan minyak biji anggur - pelembab alami yang sangat efisien dan hypoallergenic.
Dalam kasus minyak iritasi atau kemerahan bantuan jojoba, yang menenangkan kulit.
Dengan perubahan warna atau hiperpigmentasi. Perlu menggunakan minyak atau alpukat delima minyak. Mereka mengandung vitamin C, mempromosikan degradasi pigmen warna.
Sunburn membantu Marula oil, menghancurkan radikal bebas, minyak kelapa, dan minyak lavender dengan aksi antibakteri yang kuat.
Untuk kulit rentan terhadap jerawat, jerawat atau jerawat, lebih baik menggunakan minyak delima, yang tidak menyumbat pori-pori. Dikenal luas sifat antibakteri dan anti-inflamasi minyak pohon teh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar